Transfer Bank




Diberdayakan oleh Blogger.

Check No Resi

Mesin Cukur Rambut Wahl Lithium Ion Clipper



Rp 1,208,500




Isi Dalam Paket
  • Mesin Cukur Rambut Wahl Lithium-Ion Clipper 
  • Softcase
  • 2 Buah Sisir
  • 14 Buah ukuran pemangkas
  • Gunting
  • Sikat Pembersih
  • Minyak
  • Charger

Kombinasi dari teknologi revolusioner dan desain berakslerasi tinggi akan memberikan akurasi dalam gaya. Alat cukur ini memberikan kombinasi unik yang dibuat untuk memangkas rambut pada setiap kontur dan memastikan Anda mendapatkan kesempurnaan bercukur. Mesin Cukur Rambut Wahl Lithium-Ion dilengkapi dengan Tapper Cntrol dengan ukuran yang dapat di sesuaikan sehingga memudahkan Anda dalam mencukur di tiap sudut. Dengan mata pisau yang dapat mengasah sendiri seiring dengan seringnya pemakaian, pencukur rambut ini adalah pembelian yang tak boleh dilewatkan.

Mesin Cukur Rambut Wahl Lithium_Ion Clipper menggunakan baterai Lithium ion yang  memberikan kekuatan 2 kali lipat dibandingkan pencukur elektrik lainnya dari Wahl sehingga menghindari rambut yang tertarik atau potongan yang tidak rata. Dengan quick charge selama 5 menit, hair clipper ini dapat digunakan selama 12 menit, cukup untuk menyelesaikan pemotongan rambut. Untuk pengisian daya hingga penuh, Anda cukup mengisi ulang daya selama 3 jam untuk pemakaian hingga 2 jam.

Mesin cukur  RambutWahl Lithium_Ion Clipper dapat digunakan dengan kabel maupun tanpa kabel (cordless). Dengan cara ini, Anda dapat mencukur rambut di halaman rumah atau dimanapun yang Anda inginkan.


Mesin Cukur Rambut Wahl ini dilengkapi dengan lampu LED
sebagai petunjuk proses pengisian daya baterai. Dengan lampu indikatorr pengisian baterai, Anda dapat mengetahui apakah baterai telah di carger dengan benar, letak baterai yang salah atau ketika pengisian daya telah selesai.

Cara Order

Kirim SMS/Tlp Ke 0813 8020 6120 Dengan Format: Nama, Alamat Lengkap, Tipe Produk , Transfer Bank

Customer Service

Counter

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Cek No Resi

JNE:

Advertiser

TIKI: